Thursday, December 26, 2013

ILMU TANPA MANTERA/DOA UNTUK MENGHINDARI SANTET

ILMU TANPA MANTERA/DOA UNTUK MENGHINDARI SANTET

Assalamu alaikum wr. wb

 Sebelumnya terima kasih untuk YTH bang Mrsyahrudin dan semua sesepuh juga pencinta blog IKS, semoga blog ini tambah jaya.
Saya berbagi lagi ilmu tanpa mantera/doa untuk menghindari santet atau ilmu jahat kiriman, sebenarnya ilmu tanpa mantera/doa ini lebih dahsyat kalau pemakai faham hakikat dan makrifatnya seperti lam jalallah, pelet bahkan kebal dll hanya saja umumnya kebanyakan orang tidak tahu dan karena kearifan orang2 tua dahulu yg sengaja merahasiakan agar tidak disalahgunakan dan selektif, saya sendiri jujur tidak suka ilmu yg ribet atau panjang bacaannya (karena otakku sudah tidak kuat mengingat atau menghapal lagi,,alias lemot dah hehe)  paling kalau sampai pakai bacaan cukup basmallah dan syahadat sedangkan yg lain menyesuaikan sikon atau masalahnya (mohon maaf dengan segala kerendahan hati tidak ada maksud sedikitpun menyinggung siapapun)  Maha Suci Allah yg mengagungkan Kalimahnya dan menyempurnakan manusia untuk mengemban tugas sebagai khalifah.

Berikut ini ilmu tanpa mantera/doa untuk menghindari santet atau ilmu jahat kiriman yaitu :
1 Caranya misalnya anda berada di hutan takut akan kejahatan santet maka yg kita lakukan adalah tidur dengan langsung di tanah nama ilmu ini adalah Ilmu Bersatu Dengan Bumi kalau di rumah kita tidur di lantai langsung, kenapa begitu? Sedikit saya jelaskan secara ilmiah, benda2 luar angkasa pun kalau menuju ke bumi maka benda itu akan hancur karena berhadapan dengan atmosfer (bagian lapisan bumi) dan anda bisa lihat di film2 kita bahwasanya makhluk halus itu kakinya tidak menginjak tanah sedangkan ilmu santet itu umumnya perlu perantara.
2. Cara yg ke dua ini sebenarnya umum ditemukan khususnya untuk pulau Kalimantan sedangkan daerah lain saya kurang tahu detailnya yaitu pakai kelambu, terus apa hebatnya kelambu? Coba anda maaf kentut di dalam kelambu yg rapat maksudnya bukan yg ada lubang2nya niscaya anda sendiri akan keluar tidak tahan baunya apalagi orang lain hehe, karena umumnya ilmu santet dikirim lewat angin dan dalam kelambu itu hampa udara makanya keseringan kalau ada ilmu kiriman begitu yg akan kena adalah tali kelambunya karena sebagian ilmu santet ini harus meminta korban jadi tidak heran kalau pagi2 ada makhluk lain yg mati bisa burung, ayam dll paling minimal pohon pisang yg tumbang tapi itu jenis santet seperti PARANGMAYA, santet pun banyak macamnya tentu saja juga tergantung kebatinan pemakai ilmu santet tersebut dan kebatinan korban yg dijadikan target.

Kalau yg pakai bacaan saya pikir banyak jadi tidak perlu saya tuliskan seperti Fatihah 4, ayat kursi, lam jalallah, perisai tidur, asma kurung, taguh kurungan, ilmu pendinding dll yg saya yakin pembaca lebih mumpuni lagi ilmunya dan pengetahuannya daripada saya. Saran saya tetap berbaiklah kita kepada sesama dan yg punya ilmu santet atau ilmu yg sifatnya menyakiti orang akan lebih bagus kita saling memaafkan dan saling mengasihi sebagai sesama manusia. Tulisan saya di atas sifatnya untuk menghindari ilmu santet yg salah kirim atau bukan untuk kita targetnya. Saya tulis berdasar pengalaman pribadi sewaktu ada masalah besar di Kalteng saya tidak sebutkan daerahnya dan cerita detailnya hanya saja saya mau bilang bahwa disantet itu suasananya cukup mengerikan bahkan bisa membunuh kita, lebih2 seperti ilmu PARANGMAYA Kalimantan jenisnya tidak tahu daerah lain. Tulisan di atas hanya alternatif tidak baku karena sangat panjang bila ditulis detailnya dan biasanya juga tidak hanya semalam bisa jadi bermalam2 sampai ada hasil apalagi kalau memang kita mau dibinasakan.

Saya share lagi ilmu tanpa mantera/doa lain yg pernah saya mengalami sendiri kehebatan dan keampuhannya yaitu
1. Ilmu dalam kebenaran petuah bijak orang2 tua Kalimantan dulu yg sampai sekarang saya pegang yaitu KALAU KITA BENAR MAKA LAWANLAH dan pepatah suku Bakumpai Kalteng KITA TIGA KALI MENGALAH BERIKUTNYA HARAM KAKI MUNDUR MELANGKAH, firman Allah" Alhaqqu mirrobbikum falaa takunanna minalmumtarin" KEBENARAN ITU DATANG DARI RABBMU MAKA JANGANLAH JADI ORANG YG RAGU.
2. Ilmu sabar Firman Allah "INNALLAHA MAASSHOBIRIN" SESUNGGUHNYA ALLAH BESERTA ORANG2 YG SABAR jadi 1 dan 2 ini kata2nya KEBENARAN ITU DARI RABBMU DAN ALLAH BERSAMA ORANG2 YG SABAR, jadi bisa artikan sendiri, artinya ada kekuatan Tuhan semua pasti setuju kalau Ilmu Tuhan tidak tertandingi sehebat apapun yg namanya makhluk.
3. Ilmu ikhlas dalam Alquran disebutkan hanya orang2 yg ikhlas (Mukhlisin) yg Iblis tidak akan berkuasa terhadap pemilik ilmu ini.
4. Ilmu2 lain yg tanpa mantera/doa termasuk niat keyakinan, pikiran positif, husnuddzhon, dsb yg memang tanpa mantera/doa dan bukan berarti yg pakai mantera/doa itu jelek karena DOA ADALAH SENJATA MUKMIN/ ORANG2 BERIMAN maksudnya tanpa mantera/doa pun mujarab apalagi ditambah mantera/doa yg sesuai.
Demikian yg bisa saya tulis dan tidak sedikit pun bermaksud menggurui, kalau ada salah kata kurang lebihnya mohon dimaafkan Wallahu a'lamu bisshowab. Terima kasih
wassalamu alaikum wr. wb By Baein/ Jusua

No comments: