Tuesday, December 31, 2013

ILMU KATA ADAM UNTUK PENGASIHAN


ILMU KATA ADAM UNTUK PENGASIHAN
Assalamu alaikum wr. wb

 Sebelumnya terima kasih kepada YTH bang Mrsyahrudin yg sudah mau meluangkan waktu yntuk mempostingkan artikel keilmuan dari saya semoga selalu diberi kelimpahan rezeki dan kesehatan dari Allah SWT, Aamiin dan semua sesepuh juga pencinta blog IKS, semoga blog ini tahun 2014 semakin tambah jaya.
Alhamdulillah sebelumnya karena sampai detik2 terakhir tahun ini kita masih diijinkan oleh Allah menghirup udaraNya masih bisa bernafas dan diberi kesehatan, walau kadang kita lupa betapa nikmat Allah begitu banyak untuk kita,  tidak jarang kesombongan memenuhi bathin kita karena merasa punya ilmu dan harta yg banyak padahal hakikatnya semua itu semu...Ilmu dan harta adalah Allah yg mempunyai hak mutlak, kita hanya debu yg tertiup angin sekiranya Allah berkehendak sekejap saja kita akan lenyap seperti Qorun yg binasa beserta harta dan kesombongannya..Saya mengucapkan SELAMAT TAHUN BARU 2014 semoga kita menjadi lebih baik lagi kedepannya aamiin..dan SELAMAT TINGGAL TAHUN 2013 sekalian saya memohon maaf dengan segala kerendahan hati dan kefakiran ilmu saya kalau ada kesalahan kata dalam postingan2 keilmuan saya di blog IKS dan blog pribadiku juga di media lain, hanya saja niat saya hanya ingin berbagi dan berharap manfaat serta ridlo Allah walau saya sadar dengan segala kekurangan, karena "Khairunnas anfauhum linnas" (Sebaik2 manusia adalah yg paling bermanfaat untuk manusia lainnya" ).
Saya ingin berbagi ilmu pengasih ILMU KATA ADAM namanya disebut di daerah kami, ada sebagian di antara orang2 yg saya kenal pakai ilmu ini dan sampai sekarang masih awet rumah tangganya...ilmu ini hakikatnya mengembalikan tulang rusuk kiri yg hilang jadi lebih mantap kalau yg makrifat atau memiliki pengetahuan tentang awal2 penciptaan. Saya tidak membahas karena akan sangat panjang namun intinya sejak awal nabi Adam tercipta di surga, sebenarnya sudah mewariskan ilmu2 untuk cucu2nya dan kita bisa dapati dalam Alquran dan hadits2 juga sumber2 lain.
Berikut ini ILMU KATA ADAM kata2nya yaitu :
"Bism. hai aku Adam engkau gusti Hawa asalmu, si engkaumu...(sebut nama target) janganlah jauh dari kiriku berkat Lailaha illallah Muhammad rasulullah"
Aplikasinya :  Baca dengan tangan memegang rusuk kiri seraya menarik nafas makrifatkan mengembalikan tulang rusuk kiri yg hilang .
Keterangan "hai" itu bukan say hello semata itu simbol sapaan awal bertemu dan hampir seluruh dunia memakai sapaan ini artinya sapaan global dan universal, kata itu juga sama seperti A I U. AH...yg belajar tasawuf pasti tahu.
Coba anda pegang rusuk kiri pasti seperti kosong karena menurut guruku Hawa tercipta dari tulang rusuk nabi Adam yg kiri maka tulangnya kurang satu dan sesuai juga dengan nash atau dalil2 yg ada.

Saya ingatkan ilmu ini bukan untuk main2 sebab berefek untuk targetnya kalau sudah masuk ilmunya, jadi untuk yg serius mau dijadikan istrinya saja, sekalian hadiah saya untuk yg suka dengan postingan2 saya, sepengetahuan dan sepengalamanku dari orang yg tahu ilmu ini termasuk ampuh ilmu ini sama dengan versi Ilmu syaefi Adam/Adam syaefi untuk pengasihan.
Untuk menjaganya kalau sudah berhasil namun tidak harus, yg mau saja, setiap keadaan seperti berjalan, tidur dll sebisanya istri kita di sebelah kiri kita, guna lainnya kalau istiqomah amalan itu untuk membuat istri kita tunduk dengan kita atau tidak berani melawan jadi kita tidak masuk anggota SUSIS (suami2 sieun istri) suami2 takut istri hehe...untuk contoh dan renungannya coba perhatikan orang yg di pelaminan pasti yg perempuan di sebelah kiri, itu bukanlah kebetulan.
Demikian yg bisa saya tulis dan tidak sedikit pun bermaksud menggurui, kalau ada salah kata kurang lebihnya mohon dimaafkan saya hanya manusia biasa tempat segala kelemahan dan kekurangan Wallahu a'lamu bisshowab. Terima kasih.
wassalamu alaikum wr. wb By Baein/ Jusua.



9 comments:

Anonymous said...

Mantap guru, mhn izinx mmakai

Baen Jusua said...

Silahkan amalkan semoga cocok dan bermanfaat

romy said...

Baca amalannya brp banyak pak, dan waktu kapan? Makasih seblmnya.

Baen Jusua said...

Satu kali bisa kalau sudah kuat yakinnya tapi 3 atau 7x bisa juga kalau mau ...karena intinya di keyakinan dan faham hakikatnya

romy said...

Ok makasih pak atas info nya, tiap habis sholat fardhu dibacanya apa kpn pas waktunya?

Baen Jusua said...

Saat bertemu target untuk habis sholat juga bisa untuk menambah keyakinan karena ilmu kdg muncul maunahnya ketika kita istiqomah...makasi

romy said...

Ok pak makasih, ijin mengamalkannya.

Unknown said...

Mohon izin untuk mengamalkannya.

mohd said...

Qabiltu